goasuransi.com |  Sejak resmi dirilis pada April 2017 oleh Honda Prospect Motor, Honda CR-V terbaru sudah dipesan lebih 4.000 unit. Diantara varian yang ada yaitu mesin 1.500cc L turbo dengan 7 tempat duduk dan mesin 2.000cc L berkapasitas 5 tempat duduk, varian 1.500cc L turbo paling banyak dipesan oleh konsumen. Selain tipe konsumen yang memang suka dengan varian tertingi, pertimbangan kapasitas mesin 1.500cc dengan kombinasi turbo serta kapasitas tempat duduk menjadi pertimbangan lain dari konsumen dalam memilih varian yang ada.

Namun, karena respon yang positif dari masyarakat, konsumen harus sedikit bersabar untuk membeli mobil segmen SUV ini. Hal ini disebabkan untuk beberapa varian juga warna tertentu inden sampai dua bulan.

Varian terlaris yaitu yang paling tertinggi, yaitu Prestige. Sedangkan untuk warna yang paling diminati, warna putih masih dominan dibanding warna lainnya. Seperti yang diketahui, CR-V terbaru terdapat tiga varian yaitu Honda CR-V 2.0 L, CR-V 1.5 L Turbo dan CR-V 1.5 L Turbo Prestige. Namun, karena mobil ini sudah diproduksi di Indonesia, masalah inden tidak akan terlalu lama.

Sumber :https://www.otomart.id/berita/varian-honda-cr-v-paling-diminati-konsumen-indonesia.html


Konsultasi Gratis dan penawaran Asuransi Garda Oto terbaik dari www.goasuransi.com

Silahkan Hubungi : Meylin

0813 1095 4818 / 0838 9314 2204

E-mail : mminiar@gomitra.com
E-mail : meylind.gardaoto@gmail.com

( Minta Simulasi Premi )


goastra

Garda oto Asuransi Astra siap melayani Asuransi Mobil anda ayo cek di http://goasuransi.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.