goasuransi.com |  Volkswagen (VW) sukses menyalip toyota sebagai produsen mobil dengan penjualan tertinggi di dunia pada 2016 lalu. Namun predikat tersebut ternyata tidak bertahan lama setelah biro spesialis pelat nomor di Inggris mengeluarkan data terbaru.

Dilansir dari Carscoops, data dan infografis Regtransfers menunjukkan Toyota merupakan produsen mobil dengan angka penjualan tertinggi di 49 negara. Jumlahya diklaim mengalahkan para pesaingnya, bahkan dari VW sendiri.

Infografis menunjukkan bahawa Toyota cukup kuat di beberapa negara kunci, seperti Amerika Latin, Asia, dan Afrika. Bahkan pabrikan asal Jepang tersebut berada di puncak klasemen penjualan tertinggi di Kosta Rika, Agola, Uganda, Tanzania, Singapura, Uni Emirat Arab, Indonesia, dan Australia.

VW sendiri hanya menguasai penjualan tertinggi di 14 negara. Kebanyakan di dominasi oleh negara-negara daratan Eropa, seperti Belgia, Swiss, Swedia, Jerman, Belanda, Kroasia, dan Belarus.

Toyota Camry 2018
Toyota Camry 2018(carscoops.com)

Dari daftar tujuh produsen mobil di dunia, Regtransfers menyatakan angka penjualan tertinggi Toyota di 49 negara membuat produsen asal Jepang ini menempati urutan teratas. Toyota sampai saat ini sukses mendominasi pasar mobil secara global.

Setelah VW, urutan ketiga ditempati oleh Ford dengan penjualan tertinggi di delapan negara. Renault dan Skoda pada enam negara menempati urutan ke empat dan lima, sementara Dacia dan Fiat dengan jumlah lima negara berada di urutan dua terakhir.

Sumber :http://otomotif.kompas.com/read/2017/07/17/084200215/toyota-jadi-yang-terlaris-di-49-negara


Konsultasi Gratis dan penawaran Asuransi Garda Oto terbaik dari www.goasuransi.com

Silahkan Hubungi : Meylin

0813 1095 4818 / 0838 9314 2204

E-mail : mminiar@gomitra.com
E-mail : meylind.gardaoto@gmail.com

( Minta Simulasi Premi )


goastra

Garda oto Asuransi Astra siap melayani Asuransi Mobil anda ayo cek di http://goasuransi.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.