goasuransi.com |  Mitsubishi akhirnya resmi memperkenalkan produk terbarunya di segmen Low MPV, mobil ini siap bersaing dengan Avanza, Xenia, Ertiga juga Mobilio. Dengan tampilan yang elegan, mobil ini ditujukan kepada masyarakat Indonesia yang menginginkan mobil LMPV yang stylish, unggul dikelasnya dan performa yang meyakinkan.

Secara desain disebutkan mobil ini gabungan antara dua karakter SUV dan MPV, yang memiliki dimensi panjang dan lebar yang lebih besar dibanding mobil lain dikelas LMPV, yakni panjang 4.475 mm, lebar 1.750 mm, tinggi 1.700 mm serta ground clearance 205mm.

Berbekal mesin 1.500 cc berbahan bakar bensin dengan teknologi Mitsubishi Innovative Valve Timing Electronic Control (MIVEC) dengan dua pillihan transmisi, manual dengan 5 percepatan dan matik 4 percepatan berpenggerak roda depan.

Teknologi yang disematkan pada mobil ini merupakan teknologi yang terbaru di Mitsubishi, salah satunya teknologi yang ada di Mitsubishi Lancer Evolution yakni suspensi belakang yang mampu memberikan stabilitas berkendara yang sangat baik. Fitur seperti Keyless Operation System juga terdapat pada mobil Low MPV Mitsubishi ini yang dapat membuka pintu juga menyalakan mesin ketika kunci berada didalam tas maupun saku pengemudi.

Rencananya PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia mentargetkan akan memproduksi sebanyak 80.000 unit per tahun, dengan komposisi 60.000 unit untuk pasar Indonesia dan 20.000 unit untuk diekspor. Sedangkan untuk kisaran harga Mitsubishi Indonesia siap melepasnya mulai Rp. 189 jutaan untuk tipe terendah hingga Rp. 245 jutaan untuk tipe yang paling tinggi.  

Sumber :https://www.otomart.id/berita/mitsubishi-resmi-perkenalkan-mobil-lmpv.html


Konsultasi Gratis dan penawaran Asuransi Garda Oto terbaik dari www.goasuransi.com

Silahkan Hubungi : Meylin

0813 1095 4818 / 0838 9314 2204

E-mail : mminiar@gomitra.com
E-mail : meylind.gardaoto@gmail.com

( Minta Simulasi Premi )


goastra

Garda oto Asuransi Astra siap melayani Asuransi Mobil anda ayo cek di http://goasuransi.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.