goasuransi.com | Keamanan dan keandalan mobil Anda sangat penting, dan terlebih lagi jika Anda memiliki penumpang muda. Sebagian besar kendaraan yang ada saat ini hadir dengan jumlah fitur keselamatan standar yang meyakinkan, termasuk yang dirancang khusus untuk melindungi anak-anak.

Jika bayi atau balita Anda berada di kursi anak yang menghadap ke belakang yang diikat di kursi penumpang depan, pastikan Anda telah menonaktifkan kantung udara penumpang. Dengan kepala anak terlalu dekat dengan kantung udara, efeknya saat mengembang justru bisa lebih merugikan daripada protektif. Jika kursi anak menghadap ke depan, bawa kursi penumpang kembali sejauh mungkin.

Untuk kursi anak yang Anda pas di belakang, periksa buku pegangan model Anda – tidak semua kursi sesuai dengan kendaraan dengan benar atau dengan cara yang sama. Sejumlah produsen membangun mobil mereka dengan lampiran ISOFIX disertakan, sebagai sistem standar untuk menampung kursi anak di tempat. Jangan mengandalkan fitur standar ini di mobil yang Anda pilih, jadi selalu ingat untuk memeriksanya.

Bila anak-anak sudah cukup umur untuk memakai sabuk pengaman standar, awasi mereka untuk memastikan mereka tidak melepaskan diri dalam perjalanan. Sabuk dewasa tidak duduk di anak-anak dengan cara yang sama, dan setiap orang di bawah usia 12 dan kurang dari 135cm tinggi harus menggunakan tempat duduk anak atau kursi booster.

Jika Anda ingin saran lebih lanjut atau memilih mobil ramah anak, tolong datang ke dealer terdekat terdekat Anda. Kami akan menyarankan model terbaik yang sesuai untuk Anda dan keluarga Anda.

 


Konsultasi Gratis dan penawaran Asuransi Garda Oto terbaik dari www.goasuransi.com

Silahkan Hubungi : Meylin

0813 1095 4818 / 0838 9314 2204

E-mail : mminiar@gomitra.com
E-mail : meylind.gardaoto@gmail.com

( Minta Simulasi Premi )


goastra

Garda oto Asuransi Astra siap melayani Asuransi Mobil anda ayo cek di http://goasuransi.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.