goasuransi.com | Chester Bennington “pentolan” band Linkin Park mengakhiri hidupnya dengan cara tragis. Vokalis berusia 41 tahun ini ditemukan tewas dalam kondisi gantung diri di kediamannya pada Kamis (20/7/2017).

Selain terkenal sebagai vokalis alternative rock, pria yang memiliki nama panjang Chester Charles Bennington ini rupanya juga gemar dengan dunia otomotif. Hal ini dibuktikan dengan ragam koleksi kendaraan pribadinya yang rata-rata bertaraf premium, mulai dari mobil sport sampai SUV besar.

Salah satunya seperti Mercedes-AMG G63. SUV asal Jerman ini menjadi salah satu koleksi kesukaanya, yang dipesan secara khusus oleh Chester. Dilansir dari Billboard, Chester cukup fanataik dengan mobil-mobil Mercedes-Benz, AMG G63 dipilihnya karena memiliki desain yang gagah dibalik kesan retro modernnya.

” Mobil bisa menawari Anda pengalaman. Mereka bisa menunjukkan realitas duniamu atau sekadar fantasi,” ucap Chester.

Chester Bennington – Mercedes AMG G63

Tidak hanya G63, Chester juga dikabarkan memiliki salah satu mobil sport kupe Mercedes, yakni AMG GT-S. Mobil berkapasitas 4.000 cc dengan mesin V8 biturbo yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 515 tk ini dibelinya dengan harga 131.000 dolar Amerika, atau sekitar Rp 1,7 miliar.

Selain Mercy, Chester juga menyukai Porsche. Salah satu koleksinya adalah Panamera. Dilansir dari Motortrend yang melakukan wawancara pada 2012 lalu, untuk kendaraan harian Chester memilih menggunakan Honda Insight yang merupakan mobil plug-in hybrid asal Jepang.

“Saya sangat suka Insight, pertama mobil ini harganya mahal dan kedua mobil ini seperti sebuah game, karena anda bisa mendapat tropi saat berkendara eco-friendly. Jadi tujuan saya adalah mendapat juara dengan mengemudi yang baik, mobil ini juga sangat irit,” ucap Chester yang mengaku belajar berkendara dengan Isuzu Trooper.

Chester Bennington -AMG GTR Goodwood Festival 2016
Chester Bennington -AMG GTR Goodwood Festival 2016(motorauthority.com)

Pada 2012 lalu Chester juga sempat bekerja sama dengan Honda membuat modifikasi Honda Civic Si Coupe saat menjalankan tur albumnya. Mobil sport dua pintu tersebut diubah mengikuti desain sampul albumnya.

Dari deretan mobil mewah yang dimilikinya, ternyata mobil pertama yang dimilikinya adalah Subaru lansiran 1980. Sementara untuk mobil yang pertama dibeli justru berasal dari Korea Selatan, yakni Hyundai Accent lansiran 1993.

 

Sumber :http://otomotif.kompas.com/read/2017/07/21/151719015/mengenang-lintas-koleksi-mobil-chester-bennington-


Konsultasi Gratis dan penawaran Asuransi Garda Oto terbaik dari www.goasuransi.com

Silahkan Hubungi : Meylin

0813 1095 4818 / 0838 9314 2204

E-mail : mminiar@gomitra.com
E-mail : meylind.gardaoto@gmail.com

( Minta Simulasi Premi )


goastra

Garda oto Asuransi Astra siap melayani Asuransi Mobil anda ayo cek di http://goasuransi.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.