goasuransi.com |  Kia Picanto generasi ketiga sudah diperkenalkan pada ajang Geneva Motor Show 2017 di Swiss. Di generasi ketiga ini, Kia Picanto benar – benar mengalami perubahan besar baik eksterior maupun interiornya. Lampu depan dibuat lebih “sipit” dengan paduan desain grill yang baru. Kia Picanto ini sudah dilengkapi dengan teknologi terbaru untuk sistem pencahayaan, seperti DRL, headlamp juga foglamp dengan lampu LED, Automatic Headlight Control. Tak terkecuali juga pada lampu belakang juga menggunakan lampu LED.

Pada sisi interior juga terdapat beberapa perubahan, seperti bentuk lubang air conditioner yang buat oval, tak ketinggalan pada stir kemudi sudah dilengkapi dengan tombol multifungsi untuk pengaturan perangkat elektronik yang ada seperti head unit yang sudah menggunakan layar sentuh, AUX, USB port. Untuk jok sudah diengkapi dengan lapisan kulit.

Untuk urusan mesin terdapat dua pilihan, berbekal mesin 3 silinder 1.0L Mpi dengan pilihan transmisi hanya tersedia manual dengan 5 percepatan. Sedangkan untuk mesin 1.25L MPi menggunakan 4 silinder dengan pilihan transmisi manual 5 percepatan dan matik 4 percepatan.

Sumber :https://www.otomart.id/berita/kia-picanto-2017-tampil-beda.html


Konsultasi Gratis dan penawaran Asuransi Garda Oto terbaik dari www.goasuransi.com

Silahkan Hubungi : Meylin

0813 1095 4818 / 0838 9314 2204

E-mail : mminiar@gomitra.com
E-mail : meylind.gardaoto@gmail.com

( Minta Simulasi Premi )


goastra

Garda oto Asuransi Astra siap melayani Asuransi Mobil anda ayo cek di http://goasuransi.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.