goasuransi.com |  Menjamurnya Uber dan GrabCar di kota besar Indonesia seakan menjadi angin segar bagi para komuter yang telah lama menantikan kehadiran angkutan umum yang nyaman dengan harga bersahabat. Nggak heran, pertumbuhan pengguna Uber dan Grabcar ini melesat dengan cepat. Bahkan mampu membuat perusahaan taksi besar nasional mulai waspada akan kompetitor barunya ini.

Tidak hanya dari sisi penumpang, dari sisi driver pun Uber dan GrabCar semakin diminati. Pemasukan yang lebih tinggi, jam kerja lebih fleksibel, hingga keamanan lebih terjamin membuat banyak supir taksi akhirnya berpindah profesi menjadi supir untuk Uber dan Grabcar. Tidak hanya supir taksi, banyak ditemukan kaum profesional mengisi waktu luangnya sebagai driver.

Jika kamu mulai berminat untuk ikutan mencoba menjadi driver Uber/GrabCar, maka ada baiknya kamu juga mempertimbangkan mobil yang akan kamu daftarkan. Berikut adalah daftar mobil yang paling diminati untuk ikutan Uber/GrabCar.

1. Toyota Avanza

Mobil yang paling sering kamu lihat di jalanan Jakarta ini tentunya bisa jadi pilihan pertama. Ibaratnya, Toyota Avanza bisa jadi comfort zone bagi setiap driver. Alasannya, tentu karena mobil ini sudah dikenal punya kenyamanan yang cukup mumpuni. Selain itu, mobil ini juga muat banyak penumpang. Walau Uber membatasi penumpang hanya empat orang, tapi toh sering kita temukan pengguna yang beranggapan asal mobil masih muat, jalan saja.

Dari segi harga, Toyota Avanza juga tidak terlalu mahal. Bahkan katanya beberapa diler Toyota mau memberikan kemudahan untuk mereka yang ingin mengambil mobil Avanza baru untuk diikutkan Uber.

2. Daihatsu Xenia

Suka dengan bentuk Toyota Avanza, tapi meras harganya masih terlalu mahal? Daihatsu Xenia bisa jadi jawabannya. Dengan harga yang lebih murah, kamu bisa mendapatkan kenyamanan dan hampir semua fitur yang dimiliki Avanza. Memang, dari segi mesin Xenia dan Avanza berbeda. Tapi selama masih sama-sama irit, rasanya tidak perlu ragu untuk memboyong Xenia dan mendaftarkannya di Uber atau GrabCar sekarang juga.

3. Suzuki Ertiga

Walau Uber didominasi oleh mobil Avanza dan Xenia yang berasal dari rental, tapi sejak dibuka pendaftaran untuk personal banyak ditemukan mobil-mobil keluarga. Salah satunya, Ertiga. Mobil yang memang diciptakan untuk keluarga ini makin banyak diminati oleh para driver Uber dan GrabCar. Bentuknya yang cukup futuristik, interior yang terkesan mewah membuat banyak pengguna sengaja mencari driver dengan mobil ini.

4. Honda Mobilio

Mobil ini tidak perlu dipertanyakan lagi kenyamanannya. Terbukti, salah satu perusahaan taksi terbesar baru-baru ini meluncurkan armada baru berbasis Mobilio. Dengan kapasitas hingga delapan orang, rasanya wajar jika Mobilio didaulat menjadi mobil keluarga paling nyaman. Bagi pengguna Uber/GrabCar, Mobilio juga dirasa jauh lebih nyaman dibanding mobil lainnya. Apalagi jika perjalanan yang ditempuh lebih jauh dari biasanya. Nggak jarang ada pengguna yang sengaja mencari driver dengan mobil Mobilio. Hal positif lainnya, Mobilio konon bisa ditebus dengan DP murah karena pamornya yang turun sejak dipakai menjadi mobil taksi.

5. Toyota Agya

Terakhir, lagi-lagi juaranya Low Cost Green Car (LCGC). Walau banyak yang bilang mobil ini kurang gede, toh banyak driver yang tetap menggunakan Agya untuk dijadikan mobil Uber dan GrabCar. Walaupun kecil, Agya tetap mampu memenuhi kuota maksimal per pengguna, tiga hingga empat orang. Bentuknya yang kecil juga membuat mobil ini lebih lincah untuk menaklukkan jalanan macet Jakarta dan kota besar lainnya. Nggak hanya itu, konsumsi bahan bakar yang irit bisa jadi bahan pertimbangan lainnya.

Sumber :https://qubicle.id/story/ingin-sukses-jadi-driver-uber-grabcar-coba-deh-pakai-mobil-ini


Konsultasi Gratis dan penawaran Asuransi Garda Oto terbaik dari www.goasuransi.com

Silahkan Hubungi : Meylin

0813 1095 4818 / 0838 9314 2204

E-mail : mminiar@gomitra.com
E-mail : meylind.gardaoto@gmail.com

( Minta Simulasi Premi )


goastra

Garda oto Asuransi Astra siap melayani Asuransi Mobil anda ayo cek di http://goasuransi.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.