goasuransi.com | Inilah SUV terbaru Audi yang meluncur di GIIAS 2017. Kalau tertarik langsung sambangi di pameran GIIAS 2017 di ICE-BSD. Apa sih yang spesial dari SUV Audi Q5? Tentu saja banyak. Selain termasuk mobil premium sarat kemewahan, juga bertabur fitur canggih. Berikut detail spesifikasi Audi Q5 2.0 TFSI quattro.

Dari segi desain eksterior, Audi Q5 tampil mirip sang kakak Q7. Hanya saja, dimensinya memang lebih kompak. Panjangnya 4.663 mm, lebar 1.893 mm, dan 1.659 mm untuk tingginya. Sedang jarak antar poros roda 2.919 mm. Bekal angka itu berhasil menyajikan kabin 5-seater yang lega untuk diokupasi.

Kemiripan dengan Q7 terlihat dari wajah Q5. Desain grille trapezoidal 3D dengan bingkai berlapis krom, menjadi wajah ikonik dari Audi Q5. Mengapit grille ada rumah lampu berdesain tajam, agak menyipit dan di dalamnya bernaung lampu utama LED ditemani LED DRL. Naik ke atas, ada pahatan di bagian kap mesin yang memberikan kesan kekar dan dinamis.

Beralih ke samping, terlihat pahatan desain penunjang penampilan sekaligus aerodinamika. Bagian bingkai jendela tak lupa diberi krom untuk kemewahan. Pelek aluminium alloy berukuran 19 inci mendiami rumah rodanya. Sementara di belakang, lampu juga sudah berteknologi LED dan sepenuhnya berada di area tailgate. Di bawahnya ada bemper dengan corong knalpot kembar terintegrasi.

Desain kabin sangat kental bahasa desain Audi. Minimalis, modern dan elegan. Desain jok pengemudi menganut desain sport dengan lumbar support yang bisa disesuaikan. Sedang pengaturan jok sudah elektrik. Selain kabin yang lapang, bagasi Q5 juga lega. Menawarkan daya muat 610 liter dan bisa bertambah hingga 1.550 liter saat melipat bangku belakang. Bagian dasbornya bersih tanpa banyak ornamen.

Di tengah dasbor ada layar 8,3 inci MMI touch sebagai pusat infotainment dan sudah mendukung MMI Navigation Plus, konektivitas via Bluetooth dan Apple CarPlay. Layar itu juga menampilkan kamera saat mundur. Sementara dukungan audio ditangani 19 speaker lansiran Bang & Olufsen yang sudah mendunia nama dan kualitasnya.

Di dalam cluster instrumen, terpasang layar besar 12,3 inci sebagai Audi virtual cockpit. Dari situ pengemudi bisa melihat informasi kendaraan, arah navigasi, peta, speedometer, tachometer dan informasi lainnya sesuai pengaturan yang diinginkan.

Performa Audi Q5 disokong mesin bensin 4-silinder 2.0 liter turbo (TFSI) berdaya 255 PS pada 5.000 – 6.000 rpm dan torsi puncak 370 Nm pada 1.600 – 4.500 rpm. Output itu kemudian disalurkan ke penggerak empat roda quattro melalui transmisi 7-speed S tronic. Performa itu juga didukung mode berkendara Audi Drive Select.

Audi Q5 dibekali suspensi udara adaptif dengan kontrol peredaman. Dengan itu, kenyamanan saat melewati berbagai rintangan jalan jadi lebih terjamin.

Sumber :https://www.oto.com/berita-mobil/giias-2017-ini-detail-spesifikasi-audi-q5-2-0-tfsi-quattro-21167250


Konsultasi Gratis dan penawaran Asuransi Garda Oto terbaik dari www.goasuransi.com

Silahkan Hubungi : Meylin

0813 1095 4818 / 0838 9314 2204

E-mail : mminiar@gomitra.com
E-mail : meylind.gardaoto@gmail.com

( Minta Simulasi Premi )


goastra

Garda oto Asuransi Astra siap melayani Asuransi Mobil anda ayo cek di http://goasuransi.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.