Namun, ternyata tidak semua mobil bisa dijadikan taksi online. Mobil yang punya cc di bawah 13.000 tidak diizinkan untuk dijadikan taksi online. Apakah mobil LCGC (low cost green car) boleh? Tetap boleh asal masih dalam batas 13.000 cc. Lalu mobil untuk taksi online apa saja sih yang sekiranya cocok? Yuk kita bahas di bawah :

1. Toyota Avanza

Mobil untuk taksi onlineSource: toyota.com

Toyota Avanza merupakan mobil untuk taksi yang paling aman. Mengapa? Anda bisa mengangkut banyak penumpang dan juga punya bensin irit. Nah, di jalanan Jakarta yang serba macet, akan sangat ekonomis jika menggunakan mobil yang punya konsumsi bahan bakar hemat. Jika Anda menggunakan taksi online standar, maka Anda bisa membawa lebih dari satu penumpang dengan tujuan sama sehingga bisa menguntungkan Anda dua kali lipat. Tidak hanya itu, Toyota Avanza juga dijual dengan harga terjangkau. Avanza baru dibanderol sekitar Rp.150 jutaan sedangkan yang bekas Rp.135 jutaan. Apalagi kalau Anda beli kredit, cicilan mobil setiap bulannya juga akan tertutupi dari keuntungan taksi online.

2. Daihatsu Ayla

Source: hargakini.com

Nah, siapa bilang mobil LCGC tidak boleh jadi taksi online? Jika Anda ingin mencari mobil yang simple dan mudah dibawa, mobil Daihatsu Ayla juga bisa Anda jadikan pilihan untuk dijadikan mobil taksi online.Mobil ini juga punya konsumsi bahan bakar yang hemat, terlebih lagi dengan ukurannya yang kecil, tentu akan lebih leluasa mengendarainya dalam situasi macet. Jika Anda berniat membeli mobil Ayla secara bekas, kini Ayla sudah dijual dibawah harga Rp.100 juta, sekitar 80 jutaan. Nah, maka dari itu jika berniat membeli mobil ini secara kredit, maka menjadikannya taksi online adalah cara jitu untuk menutup cicilan mobil ini setiap bulan.

3. Nissan Juke

Source: nissan-cdn.net

Mobil seperti Nissan Juke merupakan mobil tipe premium yang juga bisa Anda jadikan taksi online. Tapi berbeda dengan Avanza atau Ayla yang masuk kategori taksi online standar, mobil seperti Nissa Juke bisa Anda masukkan ke kategori taksi online premium. Apa sih perbedaannya? Jika mobil Anda masuk dalam ketegori taksi premium, maka tarifnya sedikit mahal dibanding taksi online standar. Tentu saja hal ini akan menguntungkan Anda sebab taksi online premium punya tarif dasar sebesar Rp.7.000 dan taksi online standar hanya Rp.3.000. Jadikan hal ini kesempatan untuk mendapatkan mobil-mobil seperti Nissan Juke yang premium.

Itulah 3 jenis mobil yang bisa Anda jadikan taksi online. Dengan membeli atau kredit mobil bekas di tempat jual beli mobil terpercaya, Anda bisa menyicil kredit dengan penghasilan dari taksi online. Kapan lagi mendapatkan mobil dengan biaya cicilan yang bisa ditutupi dari penghasilan lain?

 

Sumber :https://momobil.id/news/wah-ini-3-mobil-yang-cocok-untuk-taksi-online/


Konsultasi Gratis dan penawaran Asuransi Garda Oto terbaik dari www.goasuransi.com

Silahkan Hubungi : Meylin

0813 1095 4818 / 0838 9314 2204

E-mail : mminiar@gomitra.com
E-mail : meylind.gardaoto@gmail.com

( Minta Simulasi Premi )


goastra

Garda oto Asuransi Astra siap melayani Asuransi Mobil anda ayo cek di http://goasuransi.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.