goasuransi.com |  Orang atau kerusakan properti. Kadang-kadang jalan dan cuaca buruk menyebabkan kecelakaan. Diperkirakan dua juta orang di seluruh dunia meninggal setiap tahun dalam kecelakaan.

Al-meskipun dalam beberapa tahun terakhir telah memberikan beberapa kampanye yang inovatif, untuk mencegah kecelakaan ini, kecelakaan masih terjadi. Di atas segalanya, sebuah kecelakaan mobil disebabkan oleh sembrono dan lalai mengemudi. Kadang-kadang kecelakaan terjadi karena pemerkosaan dan ketidaksabaran. Selain itu, efek yang biasanya di musim dingin dan cuaca buruk. Dan, kemudian, untuk berbicara tentang beberapa tips untuk mencegah efektif untuk mencegah kecelakaan. Bantuan serius

Langkah pertama dalam pencegahan kecelakaan dan peraturan lalu lintas. Hal ini penting untuk mengenakan sabuk pengaman saat mengemudi. Cincin ini sangat penting bagi banyak orang. Tapi band ini sangat penting untuk mengurangi kecelakaan lalu lintas. Tidak hanya pengemudi, penumpang, termasuk anak-anak dan mendorong orang dewasa untuk memakai. Beberapa negara memerlukan penggunaan sabuk pengaman pad.

Selain itu, salah satu cara terbaik untuk menghindari kecelakaan. Defensive driving adalah sopir yang aman, tetapi tidak perlu bahwa Anda dapat menangani Reckless mengemudi. Nah, sebagai sopir defensif, Anda dapat mengharapkan kemungkinan terjadinya kecelakaan. Ini juga merupakan cara yang baik untuk kecelakaan, milik jalan untuk menghindari. Cortés membuat Anda lebih berhati-hati dan tidak ingin bersaing dengan kendaraan lain.

gerakan. Banyak kecelakaan terjadi karena mengemudi dalam keadaan mabuk. Tapi mengemudi dalam keadaan mabuk benar-benar dicegah.

Semua kecelakaan, mengemudi di bawah pengaruh alkohol atau obat-obatan dan perlu dihindari, hal ini sangat berbahaya. Anda dapat memilih untuk tetap keluar dari lalu lintas jarak yang aman antara kendaraan dan kendaraan lainnya berkurang. Kecepatan konstan, serta saran praktis, cermin samping, dan cermin untuk mencegah bencana dan Republik pas di setiap 15 detik.

Perpotongan penyebab utama kecelakaan diperhitungkan. Selain itu, gagasan yang jelas tentang kondisi jalan. Musim hujan atau keterampilan mengemudi musim dingin sangat berguna. Bahkan pada senja dan fajar, mengemudi dan pemeliharaan selama musim hujan. Tips berguna lainnya untuk lampu untuk menghindari kecelakaan di jalan adalah:

– Hindari menggunakan ponsel saat mengemudi

– Republik dukungan ban cek, rem, lampu dan cermin di dalam mobil secara teratur

– Pada gagasan batas mobil Anda

– Mobil anda dalam kondisi baik

– Jaga mobil Anda bersih dan rapi

– Jika mungkin, hindari berkendara di malam hari

– Hindari alkohol dan minuman lain saat mengemudi akan lebih baik, seperti kopi, sup panas, makanan yang digoreng, daging, minuman, cokelat dan makanan untuk menghindari

Di atas segalanya, kualitas berjalan, yang dapat membantu mengurangi kecelakaan lalu lintas.

 

Sumber :http://mobilsport.tumblr.com/


Konsultasi Gratis dan penawaran Asuransi Garda Oto terbaik dari www.goasuransi.com

Silahkan Hubungi : Meylin

0813 1095 4818 / 0838 9314 2204

E-mail : mminiar@gomitra.com
E-mail : meylind.gardaoto@gmail.com

( Minta Simulasi Premi )


goastra

Garda oto Asuransi Astra siap melayani Asuransi Mobil anda ayo cek di http://goasuransi.com

1 Comment

asuransi mobil garda oto jakarta · September 26, 2018 at 7:13 am

Menarik dan informatif artikelnya …. Terimakasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.