goasuransi.com | Dengan kenaikan bahan bakar yang mempengaruhi biaya sebuah mobil, ada baiknya juga mencari cara untuk memotong biaya operasional terkait lainnya. Salah satu untuk memulai adalah asuransi mobil. Semua pengemudi harus membawa perlindungan asuransi, namun banyak orang hanya memilih perusahaan asuransi setelah mereka membeli mobil pertama mereka dan tidak melihat rincian polis mereka selama bertahun-tahun. Berikut adalah beberapa cara untuk menemukan kebijakan yang tepat dan memotong premi Anda.

1. Lakukan pengecekan Tarif Tahunan, Periksa harga dari perusahaan lain untuk memastikan Anda mendapatkan kesepakatan terbaik. Banyak perusahaan asuransi menawarkan panduan untuk layanan yang tersedia, dengan internet Anda dapat menemukan perbandingan asuransi. Tentu saja, itu tidak langsung dapat menjadi sebuat acuan dan sering kita memerlukan telepon ke agen asuransi tersebut, tapi perbandingan pada internet bisa menjadi cara yang efisien waktu untuk menemukan kesepakatan yang lebih baik.
2. Pilih perusahaan asuransi kelas atas (goasuransi.com). Ketika kami terakhir mengamati pembaca / pelanggan di perusahaan asuransi mobil mereka, kami menemukan bahwa semua perusahaan asuransi mereka dinilai bagus, tapi beberapa di antaranya lebih baik daripada yang lain dalam menangani klaim, pembayaran, dan masalah yang tidak dapat diajukan. Lihat Profil penuh perusahaan asuransi mobil kami.
3. Maintain kredit yang bagus. Secara teratur periksa nilai kredit Anda karena nilai yang rendah dapat mempengaruhi premi Anda.
4. Tetapkan hak yang bisa dikurangkan. Pengurangan yang lebih tinggi mengurangi premi Anda, tapi Anda harus membayar lebih banyak dari saku jika terjadi kecelakaan. Jika Anda memiliki catatan mengemudi yang baik dan tidak mengalami kecelakaan yang merupakan kesalahan Anda, Anda mungkin bisa berjudi dan memilih premi yang lebih rendah. dengan demikian ini bisa terjadi penghematan 40 persen.
5. Tinjau Asuransi Cakupa Anda. Periksa untuk memastikan Anda memiliki cakupan tanggung jawab yang cukup untuk cedera dan kerusakan kendaraan anda. Seiring waktu, biaya dan kenaikan risiko, berpengaruh dengan cakupan Anda. Sederhananya, cakupan minimal memberi Anda perlindungan minimal.
6. Pengurangan jarak tempuh. Jika Anda telah berganti pekerjaan, sekarang bekerja di rumah, atau menganggur, hubungi perusahaan asuransi Anda. Dengan mengemudi lebih sedikit, Anda mungkin memenuhi syarat untuk mendapatkan premi lebih rendah.
7. Perhatikan perbaikan kecelakaan. Periksa dan lihat di mana perusahaan asuransi Anda mengirimkan Anda untuk perbaikan, apakah bengkel tersebut menggunakan suku cadang yang lebih murah, daripada peralatan asli dari produsen. Pengujian telah menemukan bahwa beberapa bagian suku cadang kadang tidak selalu cocok, lebih rentan terhadap karat, dan tidak harus memenuhi standar keselamatan.
8. Pilih mobil yang tepat. Kerusakan kendaraan dan biaya perbaikan adalah bagian besar dari harga asuransi mobil. Saat mencari mobil baru, bandingkan data kecelakaan dengan model kendaraan. Dealer mobil Anda juga harus memiliki informasi mengenai biaya asuransi kecelakaan. Selain itu, perkiraan biaya asuransi merupakan bagian dari informasi biaya pemilik Consumer Reports yang menyediakan untuk semua model mobil baru.
9. Waspadalah terhadap penipuan. Penipu bisa membuat dengan kecelakaan terencana, yang bisa mengakibatkan klaim asuransi terhadap Anda. Untuk menghindari skenario yang tidak menyenangkan ini, mengikuti praktik mengemudi yang baik dan jika Anda mengalami kecelakaan, memotret lokasi kecelakaan dan selalu menghubungi polisi untuk melaporkan kejadian tersebut.
10. Manfaatkan diskon. Diskon tersedia untuk pengemudi yang dianggap berisiko rendah (catatan mengemudi yang lebih tua, menikah, dan / atau lama aman) atau mereka yang mengikuti kursus driver. Anti-pencurian dan peralatan keselamatan tertentu juga bisa mengurangi biaya Anda. Bundling asuransi dengan auto dan rumah adalah pilihan lain untuk dipertimbangkan, namun periksa total biaya dengan dan tanpa menggabungkan kebijakan untuk melihat skenario mana yang lebih murah.

 


Konsultasi Gratis dan penawaran Asuransi Garda Oto terbaik dari www.goasuransi.com

Silahkan Hubungi : Meylin

0813 1095 4818 / 0838 9314 2204

E-mail : mminiar@gomitra.com
E-mail : meylind.gardaoto@gmail.com

( Minta Simulasi Premi )


goastra

Garda oto Asuransi Astra siap melayani Asuransi Mobil anda ayo cek di http://goasuransi.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.