goasuransi.com |  Tingginya permintaan masyarakat atas transportasi umum, khususnya taksi online, membuat profesi sopir taksi online cukup menjanjikan sebagai pekerjaan paruh waktu. Bahkan tidak sedikit orang yang menjadikan sopir taksi online sebagai pekerjaan utama.

Namun, keinginan mencicipi kencangnya penghasilan sebagai sopir taksi online terbentur keadaan tidak memiliki mobil. Tenang saja, kamu bisa mensiasatinya dengan kredit kendaraan bermotor kok. Berikut 5 tips kredit mobil untuk grab/uber dan taksi online lainnya:

Ambil tenor panjang

Meski kredit mobil dengan tenor panjang nilai akumulasinya jadi lebih mahal, kamu bisa mendapatkan cicilan per bulan yang lebih terjangkau. Sehingga penghasilan yang kamu dapatkan dari taksi online bisa mencukupi kebutuhan cicilan.

Perbanyak jam operasi

Ingat, semakin kamu rajin maka pendapatan yang kamu dapatkan juga semakin besar. Oleh karena itu, kamu harus memperbanyak waktu operasi. Terlebih bila kamu memang banyak waktu luang.

Misalnya, kalau biasanya sopir taksi online mulai mencari penumpang pada jam 6 pagi sampai jam 3, kamu harus beroperasi dari jam 6 sampai jam 5 . Alasannya pada jam pulang kantor pesanan taksi biasanya meningkat.

Cari promo mobil dengan DP ringan

Kamu punya kendala uang muka alias DP mobil, saat ini banyak sekali pameran atau event-event otomotif yang memberikan promo pembelian mobil menarik. Atau, kamu bisa pergi ke mall-mall terdekat. Tak jarang terdapat pameran merek mobil tertentu dengan DP jauh lebih ringan dibandingkan di showroom mobil.

Sewakan saja mobilnya

Kalau kamu masih punya aktivitas lain seperti bekerja di kantor kamu bisa sewakan mobil tersebut kepada orang yang ingin menjadikannya sebagai taksi online. Untuk urusan pemasukan, kamu bisa menggunakan sistem bagi hasil atau pembayaran fix per hari. Tentu semuanya harus dipikirkan matang-matang dan menguntungkan bagi kedua belah pihak.

Bisa juga pilih mobil bekas

Terakhir, kalau uang benar-benar tidak mencukupi untuk beli mobil baru, kamu bisa memanfaatkan layanan kredit mobil bekas yang lebih terjangkau. Tapi ingat, pilih kendaraan dengan kondisi terbaik dan tahun produksi yang sesuai dengan spesifikasi minimum layanan taksi online.

 

Sumber :https://www.cekaja.com/info/5-tips-kredit-mobil-untuk-taksi-online/


Konsultasi Gratis dan penawaran Asuransi Garda Oto terbaik dari www.goasuransi.com

Silahkan Hubungi : Meylin

0813 1095 4818 / 0838 9314 2204

E-mail : mminiar@gomitra.com
E-mail : meylind.gardaoto@gmail.com

( Minta Simulasi Premi )


goastra

Garda oto Asuransi Astra siap melayani Asuransi Mobil anda ayo cek di http://goasuransi.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.