goasuransi.com | Mengemudi di luar negeri memberi Anda kebebasan untuk benar-benar menjelajahi tempat tujuan Anda, dan melakukan perjalanan di antara berbagai landmark atau hotel dengan lebih mudah. Hanya sebagian kecil pengendara mobil Inggris yang mogok atau terlibat dalam kecelakaan di luar negeri, namun perlu dipersiapkan jika ada yang salah.

Penelitian RAC terbaru menunjukkan bahwa tiga dari sepuluh pengemudi Inggris khawatir tentang kecelakaan saat berada di luar negeri, namun 13 persen pengemudi telah melakukan perjalanan ke luar negeri tanpa memeriksa penutupan rinciannya. Panduan kami menunjukkan kepada Anda apa yang harus dilakukan jika terjadi kecelakaan, bagi mereka yang memiliki penutup rusak, dan mereka yang tidak. Seperti yang akan Anda lihat, ditutupi bisa membuat semuanya jauh lebih mudah.

Saat Anda mogok

Jika Anda mogok di jalan tol, cobalah masuk ke bahu yang keras secepat dan seaman mungkin. Jika ini tidak memungkinkan, gunakan lampu peringatan bahaya Anda, dan tinggalkan mobil setelah memeriksa apakah benar-benar aman untuk melakukannya. Jika kerusakan terjadi di jalan yang lebih kecil, pindahkan kendaraan Anda ke tempat yang aman di luar jalan, dan gunakan lampu peringatan bahaya dan segitiga peringatan untuk mengingatkan pengendara lain. Ke mana pun Anda mogok, dan apakah ada atau tidak mobil lain yang terlibat, Anda harus meninggalkan kendaraan Anda dari pintu yang paling dekat dengan tepi jalan, dan kunci pintu Anda.

Jika kebijakan asuransi kendaraan Anda mencakup penutup kerusakan

Hubungi bantuan, berikan rincian lokasi Anda ke polisi, dengan menggunakan ponsel atau telepon darurat Anda. Layanan pemulihan penyelamatan kemudian akan membantu Anda di pinggir jalan, atau akan membawa mobil Anda memperbaiki lebih rumit. Jika perbaikan tidak selesai selama perjalanan Anda, Anda akan menerima mobil sewaan untuk memastikan bahwa Anda tetap mobile sepanjang liburan Anda. Anda mungkin juga ditawarkan akomodasi semalam, dan perjalanan selanjutnya.

Jika kebijakan asuransi kendaraan Anda tidak termasuk penutup kerusakan

Saat mengemudi di luar negeri Anda memerlukan penutup rincian tertentu – misalnya, jika Anda berada di Prancis, Anda memerlukan Cover Breakdown Eropa.
Jika Anda tidak tertutup asuransi, saat terjadi kecelakaan Anda harus meminta bantuan, yang akan mengatur polisi untuk Anda dan mobil Anda untuk dibawa ke garasi setempat. Anda kemudian harus menegosiasikan biaya agar mobil Anda diperbaiki, dan mengatur bagaimana melanjutkan perjalanan Anda.


Konsultasi Gratis dan penawaran Asuransi Garda Oto terbaik dari www.goasuransi.com

Silahkan Hubungi : Meylin

0813 1095 4818 / 0838 9314 2204

E-mail : mminiar@gomitra.com
E-mail : meylind.gardaoto@gmail.com

( Minta Simulasi Premi )


goastra

Garda oto Asuransi Astra siap melayani Asuransi Mobil anda ayo cek di http://goasuransi.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.